Selasa, 28 Juni 2011

Cukup Pada-Mu

Kepada-Mu wahai Ilahi,
bukan kepada manusia aku meminta tolong..
jika jiwa ini ditimpa oleh risau yang menakutkan..

Wahai Zat yang mengetahui luka hatiku,
aku mendekat dan membungkuk,
aku sempurnakan mohon maafku,
aku berlutut dan ruku',
aku bersujud dgn iman, cinta, dan takut..

Hatiku bertobat dan tunduk kepada Tuhan.
Di hadapan Tuhanku aku lepaskan bebanku dan mengalirlah air mataku..

Jika hati ini telah sempit,
tak kutemukan disekitarku kecuali Allah yg belas dan mendengar.
Pintu-pintu menjadi kecil walaupun ia luas di mataku,
tapi pintu Allah lebih dekat dan lebih luas..

Milik-Mu kerajaan itu,
wahai Tuhan seluruh langit,
dan aku di pintu-Mu dalam kesulitan, meminta, dan tunduk pilu..

*Meniti suatu cerita yang membutuhkan proses..
Next..
Ikhtiar.. Ikhtiar.. Ikhtiar.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar