Minggu, 24 Juli 2011

Mereka (3)


Bisakah menulis, bertutur tentang seseorang yang sudah 10 Bulan tidak kau temui?
Kok cuma nulis, Merindu hingga menusuk jantung juga bisa.
Ingin menumpahkan semua rasa sayang yang ada padanya dari hati ini walaupun saya tidak sedang sayang padanya, tapi saya sangat sayang dan teramat sangat sayang sekali :)

Sarah, begitu kami memanggilnya namun tidak bagi saya.. bagi saya dia itu "Autis", dia memiliki dunianya sendiri, dia sibuk dengan dunianya sendiri tapi justru disinilah anehnya, kami yang ada disekitarnya, seolah olah sedang ditariknya masuk kedalam dunia yang indah itu, memamerkan hal-hal yang sederhana tampaknya, ternyata jika dimaknai bersama itu menjadi sesuatu luar biasa dan kami pun bisa menggapai mimpi-mimpi kami tanpa takut jatuh..
tertawa, tanpa takut, beberapa hal dan masalah juga akan datang membuat kami terguling dan jumpalitan menyelesaikannya.

Perempuan itu bernama sarah,
dia adalah sumber tawa, dia penuh kemanjaan, seperti seorang anak yang selalu minta permen tiap harinya, begitulah dia berbicara, membujuk, merayu, namun yakinlah..
semua akan tergoda bujukannya..
Dia "Autis", Dia
Hidup didunianya, Dia membawa dunianya bersamanya,
Dan sialnya dunia itu sangat indah, dan tak kan mungkin menolak keindahannya bukan??

Hidupnya sendiri tak selalu baik-baik saja.
Saya hampir yakin, mungkin ada satu momen ketika dia merasa sebaiknya menghilang saja. Atau setidaknya dia pernah bertanya, mengapa dia mesti lahir ke dunia.
Yup, perempuan itu tak selalu baik-baik saja. Tapi siapa saja yang mau tersentuh oleh hangatnya, senyumnya, dan indahnya dunianya, akan merasa hidup dan dirinya, akan baik-baik saja. :)
AUTIZ dan Sarah, begitu kami mengenalnya. Dan dengan
Keindahan Dunia Autiznya itu, dia memang cahaya yang menghangatkan seluruh orang
orang disekitarnya, menjaga mereka, dengan cerita lucu &
polos yang mempesona, dan mimpi-mimpi yang tergantung tinggi setiap malamnya, menemanimu mempercepat tibanya pagi...

Ahgggrr, kenapa malam ini saya merindukannya dua kali lipat yah?? ;)

(Puput, sini aku bisikin, nggak semua yang aku tulis ini bener loh, Hentikan segala keautisannya setelah baca tulisan ini yah.. Kumohon.. hahahaha..)

Pandan, 07 Juli 2010


***********************************||**************************************

Dirimu benar sayang..
Aku tak selalu baik-baik saja..
Bahkan aku terlihat begitu sangat menyedihkan hingga timbul rasa kasihan di hati mereka.
Sayang, sepertinya kau lupa menuliskan bahwa aku juga sungguh sangat merepotkan dan menyusahkan..
Aku yakin kau tentunya tau dan sadar akan hal itu..
Aku berusaha menghitung berapa nilai kebermanfaatanku terhadap mereka (kau juga tentunya), hmm..kufikir 10 jariku ini masih meninggalkan sisanya..

Dr tanggal kau menulis tentangku hingga sekarang sudah 22 bulan kita tak bertemu.
Aku sungguh ingin melihat apakah kau masih demitku (aku tak akan memanggilmu demit lg, itu terlalu buruk, kau tentunya sangat indah).
Sayang, tepatnya aku rindu.. (rambutmu, tawamu, suaramu, dan semua tentangmu).

Bukankah kau tau, aku sungguh menggilai tulisan-tulisanmu.
Aku sangat marah jika kau berusaha menyembunyikannya.
Tepatnya karena aku
sangat takjub kepadamu, kau mampu menggambarkan segala hal melalui tulisan..
Hey..Kenapa aku jd menuliskan tentangmu..
haha..
Bisakah kita bertemu..
Kita tidak pernah berbicara banyak bukan..
Apalagi dari hati ke hati..
Pertemuan kita cenderung kita habiskan dengan ledekan saling membanggakan apa yang kita miliki.
Kau ingat, aku begitu membenci ketika kau selalu menceritakan tentang edward cullen mu itu (maaf jika tulisannya salah :p)

Aku tak bisa menggambarkanmu sebaik kau menggambarkanku..
Tapi aku bisa merinduimu lebih dari kau merinduiku..


































                               aku suka melihat kau dan senja... :)

Haa..
Aku rasa, sedikit kegilaanmu merasukiku saat ini..
Kau tau, saat ini rinai-rinai air membasahi tanah yang kupijak.
Kau tau, bahkan saat ini hatiku sama seperti langit yang bertenger di atasku.
Kalau kata poohmu, wajahku sama seperti mentari yg sepakat skali dgn langit, tak ingin menampakkan dirinya, jd hanya ada mendung yg menggelayut..
Dia hanya terlalu mencemaskan aku..
Aku sungguh menyayanginya.. :)

OK cukup..
Ini sudah diluar batas..
Aku harus segera beranjak.
Walau langit masih melantunkan bait-bait hujannya namun aku harus segera melakukan perjalananku lagi.
Ini lebih kepada caraku menunjukkan cintaku kepada-Nya..
Aku suka mengunjungi tempat-tempat baru yang sangat indah untuk melantunkan zikir-zikirku..
Kalau kau berada di sini aku akan dengan senang hati mengajakmu turut serta, untuk menikmati betapa indah kuasa-Nya..
:)

6 komentar:

  1. kay : sarah sekarang tak lagi autis...dia sudah berubah jauhhh dan jauuuhh lebih baikk,, mungkin kau akan semakin merindukan sarah.... :')

    BalasHapus
  2. oh yahh... :) ??!!
    wahh.. kapan yah bisa ke aceh .. pengen lihat ustazah sarah saya :D

    BalasHapus
  3. hmmm,,,aku tau kau akan menyebut kalimat itu disini,,walopun pesanku hanya kau balas dgn sbuah senyum,,

    poohku,,Dia 'Autis' menurut versi kita,,tp x ini Dia 'Autis' dalam perjalanan menemukan Tuhannya...

    BalasHapus
  4. aku masih seperti yang dulu... ;)

    BalasHapus