Senin, 11 Juli 2011

Bait Rindu Untukmu...Senja..

Aku tau, kau tak akan sedih walaupun saat ini kau tak bisa memainkan kidungmu..
Aku tau, kau tak akan pernah marah walaupun kelabu mengukung jinggamu..
Aku tau, kau tak akan kecewa walaupun alam tak berpihak padamu..
Aku tau, kau akan memberi kesempatan untuknya menyapa bumi..
Aku tau, kau punya keihlasan untuk membagi tempatmu..
Aku tau, kau punya kesabaran untuk menanti waktumu..
Aku tau, kau selalu punya syukur walau kau tak hadir di tempat dan waktu ini.
Kau punya segalanya.
Karena Pemilikmu menciptakanmu dengan sempurna..
Hingga terkadang membuatku cemburu padamu..

Hari ini ia mengambil peranmu untuk sementara.
Mengharuskanmu untuk beristirahat..
Moga esok aku bisa melihatmu lagi memainkan simfonimu untukku, di titian sore kita yang indah..
Senjaku.. :)

1 komentar: