Jumat, 23 September 2011

Selamat Malam Sayang

Indah sekali menatap wajah-wajah mungil kesayanganku. Gadis-gadis kecil ini akhirnya lelap dalam buaian karena kelelahan.
Setelah mengajak mereka berlarian saling rebutan balon-balon berwarna, dengan jeritan-jeritan yang sepertinya tak ada duanya. Tak urung membuat nenek mereka harus mengurut dada, bahkan sesekali memarahi atas keributan mereka. Padahal cucu tertuanya inilah yang seharusnya menjadi tersangka atas keributan yang mereka perbuat..sstt.. ;)

Membuatkan susu, meninabobokan, menyelimuti, dan memberikan kecupan selamat malam sepertinya sudah menjadi tugas rutin. Bahkan jika sudah larut begini, masih harus mengintai, apakah ada nyamuk-nyamuk kecil yang suka sekali menggigit wajah polos mereka. Atau juga masih harus wanti-wanti apabila posisi mereka saling tumpang tindih. Hmm..seperti sekarang, kaki bertemu kepala..ckck.. Dan yang pasti harus tetap siaga jika rengekan mereka untuk sebotol susu..

Sepertinya mereka sudah berada jauh di alam mimpi menikmati taman bermain yang dipenuhi bunga-bunga indah yang dihinggapi kumbang, dengan arena bermain dikelilingi pasir putih, dan permen warna-warni tentunya..

Selamat malam sayang.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar